empat tahun, cukup?

Lagi dan lagi, apa udah hobi buat gue untuk nemenin orang dari 0, dan setelah semua yang dilalui, berakhir gitu aja?

Mungkin yang kali ini beda, karena dia yang minta gue untu pergi. Dia bilang gue berhak dapetin yang lebih baik. 

Tapi kenapa gue malah ngerasa ada orang lain. Dari beberapa skenario yang ada dikepala gue, keberadaan orang lain ini yang paling dominan. Mungkin dia lelah dengan gue. 

Bukan salah gue, bukan. Gue tahu, gue baik, gue ga perduli orang-orang yang baca ini bakal bilang gue narsis karena gue dengan percaya diri bilang gue baik. 

Kalau emang ada orang lain, gue ga apa. Gue udah lakuin yang terbaik versi gue, sebaik mungkin, se-dewasa mungkin buat ngadepin tiap masalah. 

Tapi kalau at the end, dia milih orang lain. Gue ikhlas, at least God please lah kasih gue kebesaran hati buat nerima kenyataan. 

Well emang semua hanya bisa dijadiin pelajaran, ga ada yang pasti di dunia ini. Sekalipun gue berlaku baik untuk ngejaga seseorang.



Jakarta, 26 Des 2022.
sehari setelah Natal 

Komentar

Postingan Populer