How Lucky I am - #RevivalTour #SelenaGomezJkt

Sabtu, 24 Juli 2016. Gue dapet kesempatan buat nonton #RevivalTour Selena Gomez. Gue emang nge-fans banget sama Selena. She’s my idol. It’s not just because she’s pretty or have good voice, but because she was broken heart and down, but after all that she raise up and be strong than before.
Ketika awal tahun 2016 gue tahu kalau Selena mau konser di Jakarta, gue optimis nonton Revival Tour, tapi karna berbagai alasan gue enggak bisa nonton. Sejujurnya gue kecewa, dan agak sedih. Tapi yaudah ga apa-apa, gue menghibur diri gue dengan ber-andai-andai suatu saat nanti gue kerja di Advertising Agency di New York, lalu ada client (brand besar) mau pakai Selena sebagai brand ambasadornya. Otomatis gue akan berhubungan dengan Selena dan bisa ketemu langsung. HAHAHA! Mungkin sekarang hanya hanyalan dan mimpi gue, tapi gue yakin suatu saat pasti mimpi itu tercapai. Wish me luck guys! Hehe.
Lalu bagaimana bisa gue nonton selena?
Gini ceritanya, Kamis, 21 Juli 2016 @Foxchannels_id ngadain give away Tiket Revival Tour Selena Gomez di Instagram. Caranya adalah follow account @FoxChannles_id, like postingannya, dan tulis alesan kenapa gue pengen nonton #RevivalTour di kolom comment, mention temen gue, dan pakai hastag #SelenaGomezJkt
Setelah comment itu, gue berdoa dalam hati semoga menang,

  
Ke esokan harinya yaitu hari Jumat 23 Juli 2016, diumumin pemenangnya siapa, dan ternyata, tanpa gue duga, gue menang…….


Demi apapun, gue bahagia banget, sampai-sampai gue ga bisa ngomong apa-apa. Rasanya mau nangis saking bahagianya. Beberapa menit kemudian gue joget-joget di kantor, saking bahagianya gue enggak malu joget-joget di kantor (I know its freak, lolz).
Sore itu gue langsung beli tiket travel pulang ke Jakarta (anyway, gue lagi magang di Bandung). Berangkat jam setengah 8 sampai di kawasan Sarinah jam 12 malem (gue ga tau apa yg terjadi selama perjalanan hingga bisa selama itu, gue tertidur selama perjalanan lolz).

Sampai di rumah gue langsung mandi dan siap-siap tidur. Mungkin karna gue terlalu bahagia, sampai-sampai gue enggak merasa ngantuk, atau karna gue tidur sepanjang perjalanan. Tapi tetep aja gue ketiduran dan bangun jam 11 siang.
Setelah bangun gue langsung siap-siap, kira-kira gue butuh waktu 2 jam untuk milih pake baju apa. Setelah semua beres gue berangkat langsung ke Indonesia Convention Exhibition BSD. Sekitar jam empat sore gue janjian sama kak Indira - Fox Channels untuk ambil tiket Selena di Lobby Hotel Santika. Bahagia tiada tara karna tiket yang gue dapetin adalah Festival A! Gue gak tau harus bilang apa lagi, cuma bisa berterima kasih.

Open gate jam 6 sore, dan seperti biasa, antriannya panjang dan ramai. Orang-orang disekitar gue berpakaian, bertatanan rambut seperti Selena, sedangkan gue hanya biasa aja. Buat gue itu ga masalah, yang penting gue bisa lihat Selena secara langsung. Tentu gue ga akan lupa untuk foto-foto.




Setelah kurang lebih menunggu selama 2 jam, orang yang ditunggu akhirnya muncul. Selena menyapa kami semua dengan lagu Same Old Love. Jujur gue bahagia banget liat Selena, walau hanya dari jauh. Teriakan penonton juga pecah ketika selena menyanyikan lagu Hand To My Self.

Gue sangat-sangat-sangat menikmati konser ini, apa lagi ketika Selena menyanyikan lagu Me and My Girls. Gue makin-makin jatuh cinta dengan Selena, tata pangung, dancer, dan music. Oh God, ini sangat-sangat menghibur dan membuat gue bahagia.
#RevivalTour memang sangat bagus, hanya saja gue agak sedikit kecewa. Ada beberapa pakaian Selena yang kurang enak di pandang menurut gue. Gue gak tahu kenapa Selena harus pakai blazer bulu dan celana berwarna biru jeans. Setelah konser Selena post foto di Instagram, and yeah, we know why.

Tapi hal itu sama sekali enggak ngubah rasa cinta gue sama Selena. I really proud of her!

Komentar

Postingan Populer